29/06/2016

TUGAS POKOK

Melaksanakan penyusunan perencanaan, pengelolaan administrasi keuangan, administrasi umum, dan administrasi kepegawaian Dinas.

FUNGSI

  1. Pengelolaan administrasi umum, kepegawaian dan rumah tangga Dinas;
  2. Pengelolaaan administrasi keuangan Dinas;
  3. Pelaksanaan perencanaan, monitoring, evaluasi, dan pelaporan kegiatan Dinas;

RINCIAN TUGAS

  1. Menyusun program kerja dan anggaran Sekretariat;
  2. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan bidang tugasnya dan mengarahkan pelaksanaan kegiatan;
  3. Mengoordinasikan penyusunan program kerja Dinas;
  4. Mengoordinasikan penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran dengan seluruh Bidang di lingkungan Dinas;
  5. Menyelenggarakan kegiatan administrasi umum, kepegawaian, keuangan, kearsipan, perpustakaan, perlengkapan rumah tangga Dinas sesuai ketentuan yang berlaku guna kelancaran tugas;
  6. Melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan kesekretariatan;
  7. Mengoordinasikan penyusunan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan Dinas;
  8. Menyusun laporan pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan Sekretariat;
  9. Menyampaikan saran dan pertimbangan kepada atasan guna kelancaran pelaksanaan tugas;
  10. Melaksanakan tugas kedinasan lain sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
NO NAMA NAMA UNIT KERJA TERKECIL NAMA JABATAN TUPOKSI
1 WIWOHO,S.T.,M.Si. Sekretaris Sekretaris Dinas _
2 RINI ISWOROWATI,S.Sos.M.M Subag Perencanaan dan Keuangan Kasubbag _
3 NINIK WAHYUNI,S.H.,M.M Subag Umum dan Kepegawaian Kasubbag _
4 DENY NAHAR RISTITIKA,S.E. Subag Perencanaan dan Keuangan Analis Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan _
5 EKO PUJIYONO Subag Umum dan Kepegawaian Analis Tata Usaha _
6 NETTY KUNAENI Subag Perencanaan dan Keuangan Bendahara _