TUGAS POKOK
Melaksanakan penyusunan perencanaan, pengelolaan administrasi keuangan, administrasi umum, dan administrasi kepegawaian Dinas.
FUNGSI
- Pengelolaan administrasi umum, kepegawaian dan rumah tangga Dinas;
- Pengelolaaan administrasi keuangan Dinas;
- Pelaksanaan perencanaan, monitoring, evaluasi, dan pelaporan kegiatan Dinas;
RINCIAN TUGAS
- Menyusun program kerja dan anggaran Sekretariat;
- Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan bidang tugasnya dan mengarahkan pelaksanaan kegiatan;
- Mengoordinasikan penyusunan program kerja Dinas;
- Mengoordinasikan penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran dengan seluruh Bidang di lingkungan Dinas;
- Menyelenggarakan kegiatan administrasi umum, kepegawaian, keuangan, kearsipan, perpustakaan, perlengkapan rumah tangga Dinas sesuai ketentuan yang berlaku guna kelancaran tugas;
- Melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan kesekretariatan;
- Mengoordinasikan penyusunan laporan pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan Dinas;
- Menyusun laporan pertanggungjawaban pelaksanaan kegiatan Sekretariat;
- Menyampaikan saran dan pertimbangan kepada atasan guna kelancaran pelaksanaan tugas;
- Melaksanakan tugas kedinasan lain sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
NO | NAMA | NAMA UNIT KERJA TERKECIL | NAMA JABATAN | TUPOKSI |
---|---|---|---|---|
1 | WIWOHO,S.T.,M.Si. | Sekretaris | Sekretaris Dinas | _ |
2 | RINI ISWOROWATI,S.Sos.M.M | Subag Perencanaan dan Keuangan | Kasubbag | _ |
3 | NINIK WAHYUNI,S.H.,M.M | Subag Umum dan Kepegawaian | Kasubbag | _ |
4 | DENY NAHAR RISTITIKA,S.E. | Subag Perencanaan dan Keuangan | Analis Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan | _ |
5 | EKO PUJIYONO | Subag Umum dan Kepegawaian | Analis Tata Usaha | _ |
6 | NETTY KUNAENI | Subag Perencanaan dan Keuangan | Bendahara | _ |